Aplikasi Alquran Gratis Portable Untuk PC

Posted on

Aplikasi Alquran Portable Untuk PC Gratis – Al-Qur’an Alkareem (Al-Kalam – Shortcut) adalah sebuah kitap suci umat islam yang mana menjadi panduan umat manusia yang beragama islam. Pada zaman dahulu zaman dimana belum adanya teknologi yang canggih membuat orang belajar alquran melalui buku, kertas atau tulisan – tulisan lainya, hal ini yang membuat umat islam sedikit susah belajar tentang agama islam yakni memperdalam hafalan alquran.

Aplikasi Alquran PC kini sudah hadir untuk semua orang yang ingin mempelajari kitab suci al-qur’an. Aplikasi Al-Qur’an Komputer ini digunakan offline dan portable tidak perlu install jadi teman – teman tidak perlu khawatir akan habisnya paket data, hehehe.

https://www.rajaprogram.com/2018/12/aplikasi-alquran-gratis-portable.html

Aplikasi alquran terbaik ini memiliki quran terjemah bahasa indonesia dan juga memiliki tafsir quran terjemah dan disamping itu aplikasi quran portable ini memiliki suara atau audio jadi teman – teman bisa mendengarkan sama seperti MP3 Quran dan juga teman – teman dapat memilih suara (Qari) siapa yang ingin didengarkan didalam aplikasi qur’an seperti Mashari Rasid Alafasi, Sa’ad Al Ghamidi,Abdul Hani Arrifa’i Saood bin Ibraaheem Ash-Shuraym.

https://www.rajaprogram.com/2018/12/aplikasi-alquran-gratis-portable.html

Aplikasi Quran ini juga dilengkapi 30 Juz, dan juga anda bisa mengcopy atau menyalin ayat alquran di aplikasi quran pc ini, jadi aplikasi alquran ini sangat – sangat memiliki fitur lengkap mulai dari Audio Alquran, Terjemah Alquran Indonesia dan Inggris, Tajwid Quran di setiap ayat terdapat nama – nama tajwid, huruf quran yang berwarna di setiap tadwid sehingga mempermudah teman – teman dalam membaca.

Mungkin tidak perlu berpanjang lebar lagi, silahkan teman – teman lihat dan download sendiri Aplikasi Alquran PC gratis hanya di rajaprogram.com dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua dan semakin memperdalam ilmu kita dalam mendalami qalam allah (ayat suci alqur’an)

See also  Aplikasi Koperasi Simpan Pinjam Gratis Berbasis Web

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *